Fisipol 04 Okt 2017

Mahasiswa Fisipol UIR Juara I Stand Up Comedy se-Pekanbaru

Banyak cara untuk berkarya, salah satunya melalui sebuah seni lawak tunggal atau yang biasa dikenal dengan Stand Up Comedy, sebuah seni yang berasal dari keresahan dimana dibutuhkan sensitifitas komedi yg lebih untuk membuat sebuah materi yg menghasilkan tawa untuk penonton, dan bisa saja sebuah penyelesaian masalah.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Islam Riau (UIR), Wan Irham Maulana berhasil menjadi juara I sebuah kompetisi pendek Stand Up Comedy se-Pekanbaru yg diadakan oleh CV.Mahkota Motor Group (Dealer Yamaha).

Kegiatan yang bertajuk “Start Your Day With Yamaha” itu diadakan pada tanggal 23 September 2017 lalu, diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, mulai dari Siswa SMA, Mahasiswa (UIN,UNRI,UIR) dan Umum. Dengan durasi penampilan 5 menit dan di nilai oleh  2 orang juri yang berpengalaman di bidang Stand Up Comedy tentunya yang mana mereka Adalah Buha Manik dan Eko Yulianto dari Komunitas Stand Up Comedy Pekanbaru. Pemenang mendapatkan piala dan uang tunai dari CV.Mahkota Motor Group.

Wakil Dekan III Fisipol UIR, Kasmanto Rinaldi S.H.,M.Si mengucapkan selamat kepada Wan Irham Maulana yang telah membanggakan Fakultas dan Universitas  “Semoga semakin banyak prestasi lagi yang dapat diberikan” tutupnya.

[ Adm-UIR ]