Yudisium FISIPOL UIR Periode III Tahun 2024

 

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) Universitas Islam Riau (UIR) menggelar Yudisium Sarjana Periode III Tahun 2024 di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu 16 Oktober 2024.

Dalam Kegiatan Tersebut, sebanyak 333 orang Mahasiswa/i dari 5 Program Studi yang ada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Riau dinyatakan Lulus dan akan di Wisuda pada tanggal 23 Oktober 2024 nanti. Diantaranya 46 mahasiswa dari Prodi Administrasi Publik, 54 mahasiswa dari Prodi Administrasi Bisnis, 156 mahasiswa dari Prodi Ilmu Pemerintahan, 56 Mahasiswa dari Prodi Kriminologi, dan 21 Mahasiswa dari Prodi Hubungan Internasional.

Yudisium Periode III tahun 2024 kali ini mengangkat Tema Ubahlah Ilmu Menjadi Aksi, Buktikan Bahwa Kamu Adalah Agen Perubahan Yang Unggul. Pelaksanaan Yudisium tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Islam Riau, yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor II, Assoc. Prof. Dr. Firdaus AR, SE., M.Si. AK. CA, dan Perwakilan dari Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Riau, H. Zulfikar Achmad, SH., MH.

Dalam sambutannya, Plt. Dekan FISIPOL UIR, Assoc. Prof. Dr. Kasmanto Rinaldi, SH., M.Si menyampaikan harapannya kepada para alumni untuk terus berkontribusi bagi almamater dan masyarakat.

“Dengan harapan bahwa para alumni mengimplementasikan rasa syukur dengan cara menerapkan ilmu yang telah didapatkan selama menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,” ungkapnya.

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp
Telegram